Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Toko Kue Oleh Oleh Standout target Wisatawan Milenial

jasa gambar murah toko kue oleh oleh
Preview desain toko kue oleh oleh dan rumah produksi Bakpia kukus Malio Jogja. Luas area bangunan 10x25 luas area parkiran 9x10. Target market wisatawan terutama umuran milenial. Ingin di buat lebih standout dan mengena dgn target market. Kebutuhan fungsi ruang di bagi dua besar Outlet dan tempat produksi sehingga akses masuk di buat dua. Desain packaging banyak bermain di karikatur dan kata kata. Kebutuhan ruangan yang di design, 1. Area Parkir, 2. Area Counter rak kue, meja kasir, jendela kaca ke area packaging, akses ke toilet, akses ke area gudang jadi/produksi khusus staff, Area kantor, kecil tapi muat banyak staf dengan konsep mimalis model meja kerja terbuka, meja kerja sharing yg hemat tempat, ruangan merangkap juga ruangan meeting, Area Gudang Bahan Baku, Area Gudang Product Jadi, Area Produksi dan Packaging, Area Cuci Perlengkapan, Area toilet cust dan Karyawan. Desain dibuat berdasarkan data2 yang telah dikirimkan klien melaui Whatsapp.Desain kita buatkan dahulu, untuk diliha,baru transfer biaya. Apakah Anda juga ada rencana bikin toko kue? jangan lupa hubungi WA Arusha Desain.
Kami siap membantu Anda mendesainkan suasana unik nan modern untuk toko kue anda agar lebih menarik dan banyak pengunjung. Dapatkan harga murah untuk desain toko kue oleh oleh modern kekinian dengan kualitas photorealistik hasil cepat dan berkualitas. Jika Anda tertarik, kirim saja data2nya biar dapat segera diproses. Jangan khawatir, nanti desain akan kita buatkan dulu dalam resolusi rendah berwatermark, setelah transfer baru kita kirimkan hasil resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Kita akan akan membantu anda membuatkan renovasi atau bikin desain dari lahan baru untuk toko oleh2 anda. Seperti apa desain toko yang anda inginkan? kirim saja data2nya nanti kita jabarkan dalam bentuk desain 3d. Desain 3d ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari toko yang akan dibangun. Jadi ada baiknya sebelum membangun toko anda lebih aman bikin desain 3d nya dulu agar bisa dilihat apakah sudah sesuai dengan harapan, kalau belum sesuai lebih mudah memperbaikinya daripada langsung membangunnya yang akan membutuhkan banyak biaya untuk merubahnya lagi. Desain toko oleh oleh modern unik harga Murah, berkualitas, mewah, proses cepat hasil tepat, tanpa uang muka.

1 komentar untuk "Desain Toko Kue Oleh Oleh Standout target Wisatawan Milenial"

  1. Kami Arusha Desain menerima pembuatan desain toko kue dan cafe dengan konsep terbaru kekinian sesuai keinginan klien baik renovasi atau mendesain toko baru dari lahan kosong. Dapatkan Desain toko kue dan cafe yang mewah dan Apik sesuai yang Anda inginkan. Tampil Menonjol dengan View 3D toko kue dan cafe dari Arusha Desain. Cukup kirim sketsa dan ukuran lahan serta foto lokasi lewat Whatsapp dalam 2-3 hari sudah bisa lihat hasil.

    BalasHapus